Selasa, 06 November 2018

PRIA BERSUARA "MAMA PULANG YUK"

hello eperibodiiii
IM COME BAAAAACK
sekian lamaaa nggak nulis.... bertahun lamanyaaa kujalani kisah.. lho malah naynyi
okay dpostingan kali ini ku bakal menceritakan satu pria yang i dont know to describe haha
jadi dia adalah sesosok cowok yang menyambut dengan teramat ramah di hari pertama  ku kerja.
yang bikin unik dia itu suaranya gaais kayak bledekkkkkk guntur ato whatever you wanna say about sound of loud seperti yang gue tulis di judul XD. dia juga grepyak banget sama semua orang. selalu on time (kalo diminta tolong buat jadi ojek si haha) no no.. dalam kerjaan juga. well gue mah seneng2 aja yaw.. seenggaknya ada yang ngopeni gue di tempat baru haha bahkan saat ada giat jalan jauuuh 2 hari (tradisi pegawai baru) dia rela abwain tas yang super berat dan benda eratlainya yang harusnya gue bawa sendiri. kebetulan gue satu2 nya cewe yang ikut tradisi si.. temen kerja sepantaran semua cowok gaisss 10 orang.
dia juga yang bikin gua jadi bahan omongon semua orang di tmpat kerja pas awal awal masuk kantor karena entah kenapa dia selalu ngintil (ngikutin mulu) kemanapun gue pergi we can call him Mr T. but semakin hari gua makin tau dia kaya gimana. ilfeel lah ya... dibuntutin kek gitu terus.. dia juga agresif. trus yang nakutin lagi.. dia itu mistis banget... mainanya keris2 sama bunga gitu.. dia juga cerita kalo keturunan LELE (god please help me) lu bisa bayangin kan di era ini.. da di tempat kerja gue yang bahkan cewe pun harus pake logika bangeet. seseorang masih membuat statement bahwa dia adalah keturunan LELE  sebentuk ikan item yang berenang2 di empang dengan kumis menjuntai dan enak juga kalo jadi lauk kalo di goreng ditambah sambel dan lalapan (yahh jadi laparrr) padahal dari fisik sih lumayan juga.. tb sekitar 178 bb atletis berotot (jangan berpikir yang tiak tidaaaak) ganteng juga.. tapi freaaaaak abis. so.. gue memutuskan untuk menjauh dikit2 wkw uuntungnya.. selang berapa minggu gue membuat gerakan mundur teratur dia dapet pacar gaesss... selamatlah hamba tuhan ini.. wkwkw

Minggu, 11 Agustus 2013

Temen lama

Masi bingung buat nyebytinya. Temen.. Sahabat... Ato lebih dari itu (artian gua terhadap that guy)
Well seseorang yang gue akui ngrubah banget pemikiran gue terhadap lingkungan sosial gue.
Cowok itu (dulunya ) mmm full with tic tac toe abstrak. cuek bingiiit. tapi perhatian saat gue bener bener butuh itu. dia dukung gue in all situation.
cowok itu terus terusan bikin emosi, mood , dan dunia gue jungkir balik dalam hitungan menit saat baca sms yg dia kirim. gue masih  grogi bgt kalo ngomg lgsung. itu saat masih smp. sekarang kita sama sama udah sma. tapi pisah kota. gue netep di kota kecil yg mungkin susah found in map. dan dia di kota batik.
terakhir ketemu... waktu buber kelas smp. sempet ngobrol sebentar sih... (udah g gerogi) n dia ngangenin. malem ini gue denger musik kesayangan (rekomendasi cowok itu) yg liriknya ter pos di blog gue beserta terjemahannya while facebookan and tadaaa... dia nulis status kalo lagi dengerin lagu yang saat ini gua denger. kyaaa what is that?? kebetulan?? yep may be. yg jelas gua tetep seneng :'D

Minggu, 21 Juli 2013

Lobang hati

Saat ini hati gue bener benee berlobang.  gue juga bingung. Apa karena gue mulai suja sama yuan ya?? Mungkin sihh. Dan gue sakit banget. Gue takut dia pergi dari gue. Bahkan gue mimpiin dya jadi milik orang lain. Gue selalu galau kalo misalnya gue ga bisa dapetin sesuatu yg gue inginkan. Banyak cowok disekiling gue. Tapi tetep  ajaa hati gue sakit. Kira kira apa yg harus gue lakuin???

My beauty friend

May ini pos yang lumayan beda dari punya gue yang sebelumnyaa

Jumat, 19 Juli 2013

Sekolah gue

Yayyy uda masa peralihan nih gue. Dari putih biru je putih abu abu. Wkwkw asik juga sihh.. Tapi banyak bosennyaa..
Well meskipun sama sama di kota kecil.. Tapi perbandingan smp sama sma gue jauuuh banget.
Anyway si cowok unyu sekelas sama gue.. Seneng??? Nggak. Biasa aja. Sejauh ini nothing special. Gue masih jomblo. Temen2 gue juga nggak berubah. Bahkan kesel juga kalo inget masa mos yang menyebalkan. Nothing special okay?? Termasuk cowok. Duhhh

Minggu, 05 Mei 2013

cowok unyu

Ini tentang kenalan baru gw namanya sensor. Tapi biasa gw blg unyu wkwk. Gatau knp sih, pipinya yg chubby kalik. N dy panggil gw ntis, nama kecil gw yg artinya imut hoho. Tp lepas dari itu, org nya keren kok, tinggi, bdanya agak bsar, pmain bola, n soon. Gw rasa pas pdkt, dy itu cowk yg tepat. Yup emg dia cowk yg tpat buat 1 bulan, cuz hbs itu gw bosen. Menarik sih, tp g ada sisi dari dy yg bikin gw berpikir bkal pacaran.
Tapi gw pikir, maybe dy juga ngerasa gtu, terlalu bnyak kesamaan, terlalu perfect, its not too good in love. So, gw rasa pacr yg nice itu g cuma dr ksempurnaanya aja, tapi dari sesuatu yg bikin kta hmmm, n maybe bisa lo dapet dari temen dket lo,
Ok udah dulu nih post gw. Sori kalo bhs gaje, kocar kcir, and sulit dipahami manusia normal, hehe

Senin, 15 April 2013

Aku ya aku!

Hmm emg harus ya cewek itu manis, kalem anggun, suaranya pelan?
Aish ada yg ngomg, 'kamu sih, nggak anggun lah, ini lah itu lah'
Well, aku nyaman kok sm diriku sendiri, aku cinta musik,nada, irama, syair, nama laen, aku suka nyanyi, ga suka diem, suka dance, gak bs jalan ato ketawa pelan,
Suka sama temen pun, gak bkl ngubah aku, bhkan ga kepikiran buat jadi yg dimau, yg dipengen, bhkn jadi cewek idaman nya. Soalnya aku tau, aku gaperlu lakuin itu semua, caper dgan cara mengimitasi Cewek idaman yg menurut orang2 tipenya, meski berusaha sekeras apapun , aku ga bkal bisa. Meski aku g punya bnyk sisi cewek, tp aku jg yakin, kalo aku ini special, punya karakter sndiri, n tuhan adil nyiptain aku kayak gini. Pada dasarnya cewek itu sama. Cuma beda keistimewaan aja, yg bsa ditemuin orang yg tepat