Minggu, 11 Agustus 2013

Temen lama

Masi bingung buat nyebytinya. Temen.. Sahabat... Ato lebih dari itu (artian gua terhadap that guy)
Well seseorang yang gue akui ngrubah banget pemikiran gue terhadap lingkungan sosial gue.
Cowok itu (dulunya ) mmm full with tic tac toe abstrak. cuek bingiiit. tapi perhatian saat gue bener bener butuh itu. dia dukung gue in all situation.
cowok itu terus terusan bikin emosi, mood , dan dunia gue jungkir balik dalam hitungan menit saat baca sms yg dia kirim. gue masih  grogi bgt kalo ngomg lgsung. itu saat masih smp. sekarang kita sama sama udah sma. tapi pisah kota. gue netep di kota kecil yg mungkin susah found in map. dan dia di kota batik.
terakhir ketemu... waktu buber kelas smp. sempet ngobrol sebentar sih... (udah g gerogi) n dia ngangenin. malem ini gue denger musik kesayangan (rekomendasi cowok itu) yg liriknya ter pos di blog gue beserta terjemahannya while facebookan and tadaaa... dia nulis status kalo lagi dengerin lagu yang saat ini gua denger. kyaaa what is that?? kebetulan?? yep may be. yg jelas gua tetep seneng :'D

Minggu, 21 Juli 2013

Lobang hati

Saat ini hati gue bener benee berlobang.  gue juga bingung. Apa karena gue mulai suja sama yuan ya?? Mungkin sihh. Dan gue sakit banget. Gue takut dia pergi dari gue. Bahkan gue mimpiin dya jadi milik orang lain. Gue selalu galau kalo misalnya gue ga bisa dapetin sesuatu yg gue inginkan. Banyak cowok disekiling gue. Tapi tetep  ajaa hati gue sakit. Kira kira apa yg harus gue lakuin???

My beauty friend

May ini pos yang lumayan beda dari punya gue yang sebelumnyaa

Jumat, 19 Juli 2013

Sekolah gue

Yayyy uda masa peralihan nih gue. Dari putih biru je putih abu abu. Wkwkw asik juga sihh.. Tapi banyak bosennyaa..
Well meskipun sama sama di kota kecil.. Tapi perbandingan smp sama sma gue jauuuh banget.
Anyway si cowok unyu sekelas sama gue.. Seneng??? Nggak. Biasa aja. Sejauh ini nothing special. Gue masih jomblo. Temen2 gue juga nggak berubah. Bahkan kesel juga kalo inget masa mos yang menyebalkan. Nothing special okay?? Termasuk cowok. Duhhh

Minggu, 05 Mei 2013

cowok unyu

Ini tentang kenalan baru gw namanya sensor. Tapi biasa gw blg unyu wkwk. Gatau knp sih, pipinya yg chubby kalik. N dy panggil gw ntis, nama kecil gw yg artinya imut hoho. Tp lepas dari itu, org nya keren kok, tinggi, bdanya agak bsar, pmain bola, n soon. Gw rasa pas pdkt, dy itu cowk yg tepat. Yup emg dia cowk yg tpat buat 1 bulan, cuz hbs itu gw bosen. Menarik sih, tp g ada sisi dari dy yg bikin gw berpikir bkal pacaran.
Tapi gw pikir, maybe dy juga ngerasa gtu, terlalu bnyak kesamaan, terlalu perfect, its not too good in love. So, gw rasa pacr yg nice itu g cuma dr ksempurnaanya aja, tapi dari sesuatu yg bikin kta hmmm, n maybe bisa lo dapet dari temen dket lo,
Ok udah dulu nih post gw. Sori kalo bhs gaje, kocar kcir, and sulit dipahami manusia normal, hehe

Senin, 15 April 2013

Aku ya aku!

Hmm emg harus ya cewek itu manis, kalem anggun, suaranya pelan?
Aish ada yg ngomg, 'kamu sih, nggak anggun lah, ini lah itu lah'
Well, aku nyaman kok sm diriku sendiri, aku cinta musik,nada, irama, syair, nama laen, aku suka nyanyi, ga suka diem, suka dance, gak bs jalan ato ketawa pelan,
Suka sama temen pun, gak bkl ngubah aku, bhkan ga kepikiran buat jadi yg dimau, yg dipengen, bhkn jadi cewek idaman nya. Soalnya aku tau, aku gaperlu lakuin itu semua, caper dgan cara mengimitasi Cewek idaman yg menurut orang2 tipenya, meski berusaha sekeras apapun , aku ga bkal bisa. Meski aku g punya bnyk sisi cewek, tp aku jg yakin, kalo aku ini special, punya karakter sndiri, n tuhan adil nyiptain aku kayak gini. Pada dasarnya cewek itu sama. Cuma beda keistimewaan aja, yg bsa ditemuin orang yg tepat

Minggu, 31 Maret 2013

my smart friend

ini tentang temen kelas aku, orangnya nyebelin, jail, dan kayak kecap.
di masa masa ini kan bnyak tri ot tuh, aku taruhan sd dy, well eskrim, okay jadi try ouj pun terlewati, n hasilnya, jeng jeng,
dya menang. OMG. galau maan
tapi yaudah dh, kelembutan eskrim gratis yg aku bayangin hilang sudah huhuhu

Kamis, 28 Maret 2013

annoying boy

eh ada cerita nih, emg bisa ya, org sakit gr2 g dimaafin? pake acr bilang ortunya lagi, seems alay, lagian cowok itu kan gengsi tinggi, kesanya malah gapunya hrga diri, well orgny baik sih, tapi terlalu baik, terlalu memuja, suka ngasi ini itu, beliin ini itu, aku malah ganyaman, gamau ngasi harapan, eh dia mlh ngajak pcran, tambh males aku,

Selasa, 19 Maret 2013

Minggu, 10 Februari 2013

tulisan pertama :D

yayy ini adalah blog ke 3 akuu well setelah desi's blog titis kuntis satu dan 2. sebenernya sihh bikin blog ini gara2 pengalaman yang MENGERIKAN!!! awish author alay, tapi beneran kokk sedih banget. pengenya curcol ke blog tentang someone eeee malah kebaca sama someone-nya dikomen lagi hadehh T.T. oke jadi this is me! DPS aja namanyaa. cewek usia 15 tahun kurang kerjaan, yang seneng bangat sama IT. bahkan PC dirumah aku jadiin pacar lohh wkwkwkwk maklum JONES T.T(yang g tau cari di google gih :P) sebenernya aku ini aktif gasuka diem, cerewet, cuek menampilan (menurut narasumber terpercaya buku catatan sutarma#alaahh ngayal) hehe. aku juga suka banget sama seni musik, lukis, tari dsb dahh. oke aku sekarang kelas 3 SMP tiit(sensor ceritanya) besok tuh TO alias try out alias latian ujian nasional. waswas jugak sihh disaat yang laen sibuukk belajar, aku malah asik2 an nge blog. sampe mama bilang "naujubillahh ni anak malesnya kalo belajar! PC aja di dekemin!"(sambil pake daster, bawa panci dan mencak2 *-.-)yaa tapi gapapa lahh gitu gitu mama ku, cinta ku , rindu ku, tanah air ku tumpah darah ku eskrim ku WAIT! eskrim??? haha alahh umat deh ngelanturnya. ngomong 2 eskri, aku ada cerita unyuk nihh :D kemaren malem waktu aku maen sepatu roda sama kakak adek tetangga dan makhluk2 lainnya (?) ada cowok dateng ke rumahku ngasih magnum 2 ke akuu hahay asiknyaaa :D pasti pada ngiri dehh iya khaann??? :P #dilempar sandal. well dia itu temen sekolah, inisialnya ARB dari kelas tetangga tuhh, sebenernya sih udah deket dari duluu cuman dia nya malu2. cakep kok, tapii ummm ah lupakan, yang penting eskrimnya enakk wkwkwk. eh eh kalo remaja ababil seusia aku ini pasti terending topik di buku diarinya tentang cowok dehh :D iya khaann??? ngaku dehhh, ngaku! ato yawa melayang! #author ganas! *hehe gak kok readers cuman bercanda okeokehh?? ;D tingg. wahh pasti pada terpesona liat ting2an aku! # author GR (gila raukuran). tentang cowok sihh aku belum pernah punya cowok selama ini. :) APPPAAAA???!!!! #sinetron mode on. iyaaa sebenernya ya bisa dibilang pacaran 2 kali tapi gak juga dink. pacaran aja gatau artinya. mana yang disebut cowok aku ga bisa di banggain. yang satu tetangga error, yg satu ketua gank preman T.T huwaaaa kalo inget nyiapin ember dahh. kalo readers nanya apa aku pernah ditembak lebih dari yang tertera diatas jawabanya : IYAWDUOOOONGGG  gini gini aku kan juga wanita biasa... bisa sakit, luka karena cintaa #malah nyanyi . yang nembak palingan orang2 iseng ato fans gaje hahaha. dan aku selalu nolak dengan alesan  masi mau belajar lah, blm mau pacaran lah , ini lahh itu lahh yaa gitu deh. padahal sebenernya  NGGAK  ada satu alesan khusus yaituu #jengjengg 
to be continue......
^^maaf klo salah typo namanya juga author gila makaciww ^^